Link Banner

147 Sertifikat Program PTSL 2019 Dibagikan BPN Kabupaten Gunungkidul Bersama Pemerintah Desa Sawahan

PONJONG,(WH) - Sabtu (14/12/2019) bertempat di Balai Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong diadakan serah terima sertifikat program PTSL Tahun 2019 sejumlah 147 sertifikat dengan total pengajuan 470 sertifikat oleh BPN Kabupaten Gunungkidul.

Suprapto Kepala Desa Sawahan berharap program PTSL ini segera selesai dan tidak ada masalah yang menghambat dan juga untuk masyarakat bisa mendapatkan haknya serta dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Desa dengan sistem keterbukaan.

Bowo sutrisno Kasi Pemerintahan saat dijempuai di Balai Desa Sawahan menjelaskan bahwa untuk gelombang pertama ini Pemerintah Desa Sawahan bersama BPN Kabupaten Gunungkidul menyerahkan sebanyak 147 sertifikat dan rencananya gelombang ke- 2 akan segera diselesaikan secepatnya.

"Diharap nanti peserta PTSL yang mendapatkan undangan untuk mengambil sertifikat yang sudah jadi mengikuti alur dan hadir pada waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak ada penumpukan berkas dan pengambilan yang terlambat." imbuh Bowo.(14/12)

"Untuk yang salah sudah dibetulkan akan tapi belum selesai sehingga masyarakat diharapkan sabar , dan juga jika ada yang ingin diketahui bisa ditanyakan langsuk ke Pemerintah Desa." pungkasnya.(Hari)

Posting Komentar

1 Komentar