Tidak Mengenyam Bangku Pendidikan Sulis Warga Gedangsari Suksess Dengan Usahanya - Warta Handayani

Tidak Mengenyam Bangku Pendidikan Sulis Warga Gedangsari Suksess Dengan Usahanya

Share This
GEDANGSARI,(WH) - Tak tamat Bangku Pendidikan bukan berarti memupuskan sebuah masa depan , hal ini dibuktikan oleh Sulis (27) pemuda yang tinggal di Dusun Hargosari, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari.

Sulis putus sekolah sejak kelas 5 Sekolah Dasar , setelah itu dia merantau ke Sumatra menjadi sopir selama empat tahun lamanya . sejak tahun 2015 menekuni usaha mebelnya berupa produsen segala macam gerobak dagang yang sudah dikirim ke berbagai kota.

"Kita menyediakan berbagai macam gerobak dagang , seperti gerobang angkringan, gerobak bakso tidak hanya gerobak akan tetapi juga pintu dan masih banyak yang lainnya." ungkap Sulis.


"Dulunya saya memang putus sekolah akan tetapi itu tidak menyurutkan semangat saya untuk berjuang walapun otodidak Alhamdulillah kini saya dibantu 3 karyawan yang lain mampu bersain di dunia mebel, ini membuktikan bahwa ketekunan akan selalu membuahkan hasil." imbuhnya.

"Jakarta , Karawang , bali , merupakan daerah yang sering memesan gerobak dari kami. Khusus grobak angkringan produksi terus untuk bahannya dari kayu jati lokal sedangkan untuk satu set gerobak angkringan beserta roda dan tiga kursi dibandrol seharga Rp. 2.250.000,- khusus DIY gratis ongkos kirim, bisa menghubungi nomor saya 081904040004." pungkas Sulis.(Hari)

1 komentar:

  1. Keluarga Dan masyarakat adalah tempat belajar. Jangan hanya karena minim pendidikan terus putus asa. Saya kenal dengan dengan sulis tapi kayaknya nomernya salah ketik itu yg benar 081548431922

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here