Rekapitulasi Rampung, Desa Kedungpoh Punya Wajah Baru Kepala Desa - Warta Handayani

Rekapitulasi Rampung, Desa Kedungpoh Punya Wajah Baru Kepala Desa

Share This
NGLIPAR,(WH) - Bertempat di Balai Desa Kedungpoh , Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul Sabtu malam (23/11/2019) digelar rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa.

Dari jumlah DPT sebanuak 3509 suara perolehan suara calon kepala desa adalah Widada 1306 suara, Haiban Zainuri 608 suara, Dwiyono 1540 suara. Dan akhirnya Desa Kedungpoh kedepan akan dipimpin wajah baru yaitu Dwiyono yang memenangkan perolehan suara.

Sukamto, SIP Camat Nglipar yang turut hadir dalam rekapitulasi suara mengaku sangat bangga dan juga senang karena Pilkades Kedungpoh aman juga tertib sampai selesai.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang ikut dalam kegiatan Pilkades ini , semoga kedepan calon terpilih bisa segera memposisikan diri dan juga segera bisa beradaptasi dengan ritme pemerintahan di Desa Kedungpoh sekali lagi selamat dan sukses."ungkap Sukamto.(23/11)

Ruslan Mudzakir Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Kedungpoh saat dijumpai Warta Handayani menceritakan bahwa dari awal pendaftaran sampai selesai rekapitulasi tidak ada halangan yang berarti dan semua berjalan lancar.

"Kegiatan Pemungutan suara ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa bantuan semua pihak dan juga panitia, semoga kedepan semakin kompak dan tetap menjaga profesionalismenya."imbuh Ruslan.

"Untuk calon yang terpilih semoga kedepan bisa membawa perubahan dan juga kemajuan untuk Desa Kedungpoh kedepannya."pungkas Ruslan.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here