Ngatinem(85) Nenek Tua Diduga Hilang Masuk Ke Hutan Kayu Putih - Warta Handayani

Ngatinem(85) Nenek Tua Diduga Hilang Masuk Ke Hutan Kayu Putih

Share This
PLAYEN, (WH) - Jum'at siang 29/11/2019 Lagi-lagi dan lagi telah hilang meninggalkan rumah Ngatinem (85) Dusun Banaran 9 Rt 042 Rw 009 Desa Banaran Kecamatan Playen diduga hilang masuk hutan kayu putih dekat lokasi rumah korban.

Kronologi kejadian, Mbah Ngatinem masih terlihat disekitaran rumah pukul 12:30 wib dan saksi 2 melihat nenek tua dibelakang rumahnya kurang lebih 100 m dari rumah terlihat pukul 14:30 wib dan sampai pukul 16:00 pihak keluarga merasa kehilangan, sontak keluarga dan tetangga ikut mencari sampi datangnya relawan-relawan yang mendengar kabar langsung bergabung dalam pencarian.

Anggota yang terlibat dalam pencarian Mbah Ngatinem SAR ,ICG,SR,Garda Sigap,Karangtaruna,Linmas,serta warga masyarakat setempat.
30/11
Ditemui diloksi Dasmi anak korban (Saksi)menuturkan tidak ada kejangglan tentang kepergian orang tuanya  tersebut,hilangnya ibunya ini sudah ke 3 kalinya sampai sabtu pagi 30/11/2019 pukul 02:00 wib masih belum diketahui keberadaanya.

"Kami pihak kekuarga sudah mencari dimana lokasi-lokasi yang biasanya ibu saya datangi dan lewati namun sampai malam belum ada keterangan yang bisa membantu dimana keberadaan ibu saya." terang Dasmi.

Adapun upaya masuk hutan sudah kami sambangi bersama warga dibantu Relawan yang hadir dan langsung ikut gabung dalam pencarian."imbuhnya.


Kronologi Mbah Ngatinem tidak ada keluhan, tidak ada masalah keluarga namun Mbah Ngatinem memang sudah pikun kadang pergi jarak 100 m dari rumah sudah tidak tau jalan pulang."pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak keluarga korban ataupun warga sekitar belum bisa dimintai keterangan yang menyimpulkan dimana keberadaan Mbah Ngatinem, proses pencarian dilanjutkan Sabtu pagi 30/11/2019 pukul 07:00 wib oleh Relawan dan warga.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here