Sedulur Imogiri Kembali Bergerak - Warta Handayani

Sedulur Imogiri Kembali Bergerak

Share This


PANGGANG, (WH) - (24/09/2019) lagi-lagi komunitas ini tidak pantang menyerah demi membantu warga-warga yang kekurangan Air bersih Di padukuhan Klepu Desa Giriwungu Kecamatan Panggang.

Mengingat anggaran dana pemerintah Gunugkidul untuk penagulangan kekeringan sudah mulai menipis dari  Dampak kekeringan yang berkepanjangan di Gunungkidul sendiri menjadikan momen dimana hampir semua komunitas-komunitas apa pun itu berlomba-lomba untuk menyalurkan bantuan Berupa air bersih yang saat ini memang menjadi sesuatu yang amat sangat berharga.

Rusmini selaku Dukuh memaparkan adanya komunitas-komunitas ini amat sangat membantu juga disisi lain membantu warga yang krisis air atau pun pemerintah daerah Gunungkidul sendiri .

Kegiatan yang sudah di lakukan ditiap tahunya Sedulur Imogiri selalu berupaya sebisa mungkin untuk mencari dana untuk diperbantukan berupa air bersih di beberapa titik-titik tertentu di Zona Barat Gunungkidul demi membantu meringankan beban warga yang kekurangan air.

Darmato sebagai koordinator lapangan yang sudah bertahun-tahun selalu exsis dalam perjalanya untuk menyusuri daerah-daerah yang membutuhkan bantuan ,diusia nya yang dibilang sudah tua masih terlihat jiwa mudanya demi sebuah misi kemanusiaan.

"Alhamdulillah berkat suport para donatur dan semua anggota Sedulur Imogiri kami yang dilapangan pun tetep semangat untuk misi ini. "pungkas Darmanto.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here