Ayam Geprek "Jhudeg" Khas Warung Monggo Mampir Nglipar - Warta Handayani

Ayam Geprek "Jhudeg" Khas Warung Monggo Mampir Nglipar

Share This

NGLIPAR,(WH) - Kecamatan Nglipar mempunyai banyak tempat kulineran yang bervariasi dan layak untuk dikunjungi dan dicoba salah satunya adalah Warung Monggo Mampir , tempat makan yang berada di Jl. Nglipar Ngawen km.3 , Gojo , kedungpoh , Nglipar ini mempunyai banyak variasi menu yang patut dicoba.

Fitri Liani Warga Wungurejo, Pengkol, Nglipar Owner Warung Monggo Mampir menceritakan bahwa warungnya mulai buka sejak Bulan Maret Tahun 2016 lalu.

"Berawal karena keinginan untuk membuat ramai sekitar makanyaWarung Makan Monggo Mampir dibuka dengan variasi menu dan harga yang terjangkau oleh kantong masyarakat wilayah Nglipar, maupun Gunungkidul secara umum," ungkap Fitri.

"Untuk konsepnya sendiri adalah warung lesehan dengan variasi menu dan juga kita punya menu andalan yaitu Ayam geprek judheg dengan menggunakan ayam kampung asli dan juga bebek presto yang empuk dengan paduan rempah olahan," imbuh Fitri.(26/9/2019).

"Selama ini kita belum pernah mempromosikan warung makan jji , hanya sebatas dari mulut kemulut , Alhamdulillah banyak yang mampir dan berlangganan disini , untuk untung tidak perlu banyak yang terpenting adalah memberikan manfaat kepada orang lain."ungkapnya.

" Bagi kami kualitas nomor satu begitupun pelayanannya , untuk fasilitas kami sediakan tempat yang kuas , juga ada aula pertemuan , kami buka dari jam 07.00 WIB - 21.00 WIB malam."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here