Pemancingan Kedung Bleder Gedad Tarik Para Mancing Mania - Warta Handayani

Pemancingan Kedung Bleder Gedad Tarik Para Mancing Mania

Share This

PLAYEN, (WH)- Minggu pagi (29/09/2019) pemacingan Kedung Mbleder dusun Gedad desa Banyusoco  kecamatan playen mengadakan lomba macing di salah satu kolam milik paguyuban ,dengan meriah dan merebutkan 3 maskot yang nantinya ditiap maskot ada nilai Rupiah masing-masing tergantung kategorinya.

Kegiatan rutin yang diadakan di tiap tahunya ini ikut turut serta Dukuh Hamdan Rosyid ,Babinsa Banyusoco Prima Adtiya dan beberapa kluarga dari polres Gunungkidul beserta rombongan yang berantusias luar biasa.

Kegiatan ini disamping menyalurkan hobi disisi lain bisa refresing bersama keluarga dan jika beruntung mendapatkan hadiah juga ,rekreasi sambil bercengkrama bersama pecinta sesama hobi mancing "terang Hamdan.

Berkat partisipasi warga setempat dan dukungan dari perangkat desa setempat sehingga acara ini rutin ditiap tahunya bisa terselengara dengan lancar dan meriah ,bahkan memancing ratusan pasang mata yang ikut menyaksikan perlombaan macing ini,harapan kedepanya bisa lebih meriah lagi dan peserta nya semakin bertambah dan tetap solid menjaga kerukuna antar warga khususnya pengelola kolam dan para petani ikan air tawar. "Pungkasnya.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here