Katamata Coffe , Tempat Nyantai Para Pecinta Kopi - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Minggu, 01 September 2019

Katamata Coffe , Tempat Nyantai Para Pecinta Kopi


WONOSARI,(WH) - Katamata Coffe , salah satau kedai kopi yang cukup dikenal pecinta kopi berlokasi di Dusun Selang 4 , Desa Selang, Kecamatan Wonosari , Kabupaten Gunungkidul.

Edi Dwiatmaja (29) , pria yang lahir di Gunungkidul, 10 Januari 1987 ini saat ditemui di Katamata Coffe sekaligus kediamannya menceritakan sekilas kepada Tim Warta Handayani bahwa semuanya dimulai 9 tahun lalu , awalnya sebenarnya tidak ada niatan membuka kedai kopi akan tetapi toko adventure dan minat khusus.

Dalam ceritanya juga Edi menyebutkan bahwa konsumsi kopi di Gunungkidul masih rendah dan itu cukup membuat pertumbuhan kopi lambat, hal itu terkadang terpatahkan dengan tren masa kini.

"Setiap hari buka dari sore jam 16.00 WIB sampai jam 22.00 WIB, sedangkan Untuk menu kopi kami menyediakan 32 varian kopi , yang tentunya bakalan nagih buat para pecinta kopi ditempat yang sangat nyaman buat mencari inspirasi atau sekedar nongkrong bersama kawan."imbuh Edi. (31/8)

Di Katamata Coffe pengunjung juga bisa mendapatkan ilmu tentang kopi, jika berkunjung pas pada saat roasting kopi.

" Semoga kedepan pecinta kopi dan perkembangan kopi kedepan lebih banyak dan Gunungkidul mampu untuk bersaing dalam hal dunia kopi,"pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages