Gamelof Bersama Sedulur Imogiri (SI) Salurkan Air Bersih ke Giriwungu, Panggang - Warta Handayani

Gamelof Bersama Sedulur Imogiri (SI) Salurkan Air Bersih ke Giriwungu, Panggang

Share This

PANGGANG,(WH)- Sabtu (21/09/2019)  Gamelof bersama SEDULUR IMOGIRI (SI) memberikan bantua air Bersih di Dusun Pejaten, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang .

Dampak musim kemarau, warga khususnya Gunungkidul merasakan betapa berharganya air untuk saat ini ,hujan tak kunjung turun memancing komunitas-kumunitas yang peduli sosial, Untuk berupaya membantu meringankan beban warga yang terkena dampak kekeringan.Puluhan tangki Air Bersih disalurkan untuk desa-desa yang terdampak krisis air bersih tidak hanya di Giriwungu saja.

"Kegiatan sosial ini sering dilakuakan oleh komunitas sedulur imogiri ditiap tahunnya ibarat kata sudah berlangganan di dusun Pejaten ini dengan atas rasa kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan ,"terang kordinator SI Darmanto.

Bantuan air bersih langsung diterima oleh Dukuh Pejaten Basuki mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulianya kepada warga ,yang disetiap tahunnya selalu dibantu.



"Semoga musim kemarau ini segera usai sehingga kami khususnya warga Gunungkidul segera terbebas dari kekeringan dan harapan kami semoga kedepanya Gunungkidul sendiri banyak sumber-sumber yang bisa diangkat untuk disalurkan ke desa-desa yang rawan kekeringan paling tidak mengurangi lokasi-lokasi yang rawan krisis air dan semoga pula semakin berkurang dan terus berkurang daerah yang rawan kekeringan."tungkas Basuki.

Semoga upaya Pemerintah Gunungkidul sendiri segera bisa meringankan beban masyarakatnya khususnya mengenai Air Bersih ,paling tidak ditiap tahunya berkurang untuk lokasi yang rawan kekeringan.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here