Cempluk Kesamben Jalan Sehat Perebutkan Ratusan Doorprise - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Senin, 26 Agustus 2019

Cempluk Kesamben Jalan Sehat Perebutkan Ratusan Doorprise





PLAYEN,(WH)- Minggu (25/8/2019) dalam rangka HUT RI ke 74 dan juga sebagai ajang promosi wisata Pengelola Cempluk kesamben,  Ngleri, Playen bersama Karang taruna Dusun Ngleri lor (ROMANTIKA) gelar Jalan Sehat dengan berbagai doorprise yang diikuti sebanyak 500 orang, start sejak pukul 07.00 WIB dari Depan Balai Desa Ngleri dan Finish di Kawasan Wisata Cempluk kesamben.

Jumadi Robin atau yang lebih akrab disapa Bang Robin Ketua Panitia acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud keikutsertaan masyarakat dalam perayaan HUT RI ke -74 dan juga sebagai promosi wisata. 

"Semoga dengan diadakan acara ini masyarakat bisa lebih nasionalismenya terpupuk serta menjadi ajang silaturahmi karena pesertanya sendiri dari berbagai Wilayah dan cukup Meriah,"imbuh Bang Robin.(25/8)

"Dilihat dari penjualan kupon dan peserta yang ikut masyarakat cukup antusias baik untuk jalan sehat maupun berkunjung ke Cempluk kesamben,  karena sedikit demi sedikit kami terus berbenah untuk bisa memberikan kenyamanan untuk para pengunjung."pungkasnya. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages