Desa Wisata Klayar diserbu Para Perantau - Warta Handayani

Desa Wisata Klayar diserbu Para Perantau

Share This

NGLIPAR,(WH) - Kamis(6/6/2019) Gunungkidul diserbu para perantau di libur lebaran kali ini dengan adanya  tradisi mudik. Mudik mempunyai imbas yang cukup besar di bidang ekonomi dan pariwisata.

Banyaknya tempat wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul menjadi nilai tambah dan menjadi banyak pilihan untuk para perantau sendiri dari wisata Gunung Api Purba Nglanggeran, Air Terjun Sri Gethuk,  deretan pantai indah dengan pasir putihnya salah satu yang merasakan lonjakan pengunjung adalah Desa Wisata Klayar.

Tugiran Ketua Pokdarwis Klayar mengatakan bahwa peningkatan pengunjung sudah terjadi sejak Hari H lebaran Rabu (05/06/2019) dan juga hari ini Kamis (06/06/2019) dan didominasi oleh wisatawan dari luar Gunungkidul maupun para perantau yang ingin berlibur bersama keluarga di kampung halaman.(06/06)

"Untuk berwisata di Desa Wisata Klayar memang tidak menghabiskan uang yang banyak karena tarif retribusinya cukup murah yaitu Rp.3.000,- ,parkir roda 2 Rp.2.000,' , parkir roda 4 Rp.5.000,- , perahu mesin Rp. 5.000/@ , sepeda air Rp.10.000/@ . dengan tarif retribusi  murah para pengunjung sudah dapat berselfie ria , dan menikmati keindahan dan kesejukan wisata ini."pungkas Tugiran.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here