Alan Efendhi Bersama Aloe vera Ikuti Jakarta Fair 2019 - Warta Handayani

Alan Efendhi Bersama Aloe vera Ikuti Jakarta Fair 2019

Share This

JAKARTA,(WH) Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia. Walaupun dinamai "pekan", biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

Berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi akan dipamerkan dalam event pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Ada produk furniture, interior, building material, otomotif, handycraft, garment, sport & health, telekomunikasi, banking, stationary, komputer & elektronik, property, kosmetik, food & drink, handphone, mainan anak-anak, sepatu, branded fashion, leather, branded product, multi-product, jasa dan produk BUMN, produk kreatif, dan berbagai produk unggulan lainnya. 

Alan Efendhi(30) Pemuda asal Dusun Jeruklegi, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar yang membudidayakan Tanaman Lidah Buaya atau nama lainnya "Aloe vera" dapat kesempatan dari Disperindag DI.Yogyakarta untuk mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Tahun ini bersama dengan produk Coklat Nglanggeran, Patuk, serta Herbal Yuniari dari Wonosari . 

"Amazing bisa mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair event pameran terbesar di Asia Tenggara ini , bangga sekarang diperhatikan oleh Dinas terkait dan dianggap layak dan mampu , produk-produk kampung saya bisa bersaing dengan produk bagus lainnya dari berbagai daerah se Indonesia." Ungkap Alan. (13/06/2019)


Alan menjelaskan bahwa Waktu pameran sebenarnya 40 Hari, Dibagi menjadi 4 Shift, masing2 Shift terdiri dari 10 UKM pilihan, masing2 UKM mendapat jatah pameran 10 hari, dan smua akomodasi ditanggung Disperindag Provinsi, dan kebagian shift 3 mulai tanggal  11 - 20 Juni 2019, Lokasi di Arena Jakarta Fair Pekan Raya Jakarta, di Hall B 3 Stand Provinsi DIY, Kemayoran Jakarta Pusat. 

"Ayo semuanya warga Gunungkidul yang sedang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa mampir dan ikut "nglarisi" produk olahan kami seperti snack , minuman dan semuanya berbahan lidah buaya yang pastinya sehat dan bersahabat,"imbuh Alan.

"Bagi anak muda Gunungkidul, jangan pernah berhenti meraih mimpi besar, terutama mimpi itu mampu turut meningkatkan kemajuan masyarakat Gunungkidul, untuk memulai mimpi itu yg terpenting Action jangan kelamaan berfikir, pola pikirnya musti dirubah Jangan nanti gimana tapi gimana nanti aja,yang terpenting dijalani ,mimpi besar jgn cuma diangan-angan terus tidak akan pernah jadi."Pungkasnya.(Hari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here