Pengendara Motor Patah Kaki Usai Kecelakaan di Jl. Panggang- Imogiri - Warta Handayani

Pengendara Motor Patah Kaki Usai Kecelakaan di Jl. Panggang- Imogiri

Share This

PANGGANG,(WH) - Minggu (19/05/2019) sekitar pukul 15.30 wib telah terjadi Laka-lantas di Jl Panggang - Jl Imogiri tepatnya di Depan bengkel Hengky motor Dusun Panggang I Rt 04 rw 06,  Desa Giriharjo,  Kecamatan Panggang antara Sepeda Motor Vario No Pol : AB 6596 W yang dikendarai berboncengan oleh  Supriyono dan Tamxis Albarodi warga Klampok, Giripurwo, Purwosari dengan honda astrea c86 No. Pol : AB 3634 RE yang dikendarai oleh Sutandi warga Panggang, Giriharjo, Panggang.

Menurut saksi Sepeda Motor Honda vario No Pol : AB 6596 W  yang dikendarai Supriyono melaju dari arah Jl Imogiri - Panggang  setelah sesampainya di Depan bengkel Hengky motor Dsn Panggang I Rt 04 rw 06,  Ds. Giriharjo,  Kec. Panggang tiba tiba SPM honda astrea c86 No. Pol : AB 3634 RE yang di kendarai oleh saudara Sutandi melaju dari arah selatan (Panggang-menuju arah Imogiri) hendak berbelok ke kanan tanpa menghidupkan lampu sen terlebih dahulu atau memberikan aba-aba bila hendak menyebrang karena terlalu tiba tiba pengendara Honda vario tidak bisa menghindari dan mengendalikan laju sepeda motor dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Untuk pengendara sepeda motor vario yaitu Supriyono mengalami patah kaki dibagian kiri sedangkan pembonceng Tamxis Albarodi mengalami Lecet betis kaki kanan, lecet dagu kiri.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here