Ditinggal Buka Bersama Pria Paruh Baya Meninggal Dunia dengan Gantung Diri - Warta Handayani

Ditinggal Buka Bersama Pria Paruh Baya Meninggal Dunia dengan Gantung Diri

Share This

KARANGMOJO,(WH) - Pemuda paruh baya Joko Sulistyo (37) warga Dusun Karangnongko Rt.01/Rw.04 Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Warta Handayani , Korban ditemukan pertama kali oleh Agus Lukiyanto Mertua korban beserta Yuyun egawati istri korban dan Nina Kumaladewi ipar korban setelah sepulang dari belanja kebutuhan lebaran dan buka bersama di Wonosari pada hari minggu (19/05/2019) pukul 17.00 wib 

Korban tidak berkenan diajak ke Wonosari dikarenakan sudah 1 minggu tidak masuk kerja katena mengeluh sakit. sesampai dirumah semua pintu terkunci dari dalam rumah, kemudian karena rumah diketok tidak ada yang buka, adik ipar korban betinisiatif mencoba membuka cendela dan mendapati korban sudah gantungdiri. Keluarga berusaha untuk menolong membawa ke rumah sakit pantirahayu namun menurut keterangan dokter korban idh tidak bernyawa sebelum sampai di rumah sakit.

Hasil pemeriksaan team medis RS. Pantirahayu menerangkan bahwa korban tidak terdapat tanda - tanda penganiayaan kecuali terdapat tanda jeratan tali tambang plastik di leher dimungkinkan korban meninggal Bunuh diri dengan cara Gantung diri.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here