Gunung Beluk, Wisata Baru yang Kece - Warta Handayani

Gunung Beluk, Wisata Baru yang Kece

Share This

SAPTOSARI,(WH) - Gunungkidul memang terkenal dengan wisatanya yang tiada habis, seperti pantai , gunung, air terjun , sungai .  akan tetapi ada wisata baru yang menjadi viral karena banyak warganet yang mengupload di sosial media salah satunya instagram.

Pengelola Wisata Gunung Beluk, Deavit Nofianto menceritakan bahwa Gunung Beluk ,wisata baru terletak di Desa Krambil Sawit, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul tidak jauh dari pantai Ngeden. 

"Selain pemandangan yang indah terdapat juga spot foto yang di sediakan oleh pihak pengelola untuk memanjakan para pengunjung saat berada di Gunung Beluk," ungkap Deavit. (17/05)

Pengelola menyediakan spot diantaranya meja dan kursi artistik, spot pintu langit, balon udara, paralayang, spot bintang, serta ontel.

Salah satu pengunjung, Nelli Haris (32)  mengaku menyempatkan waktu untuk mengunjungi wisata baru ini yaitu Gunung Beluk karena penasaran dengan foto foto yang sangat bagus beredar di Instagram. 

" Tempatnya bagus, spot spotnya juga sangat foto genic dan instagrameble . untuk masuknya cukup murah dengan tempat semenarik ini tidak terlalu mahal,"pungkas Nelli.

Untuk berwisata ria di Gunung Beluk sangat murah hanya di pungut biaya Rp10.000 /orang. Untuk foto tidak di kenakan biaya kecuali jika anda ingin berfoto di spot paralayang akan di kenakan biaya tambahan sebesar  Rp10.000 /orang karena akan menggunakan pengaman yang di bantu oleh petugas.(Hari)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here