Sosialisasi Bantuan Armada Sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup RI dan Pengelolaan Sampah di Desa Sawahan - Warta Handayani

Sosialisasi Bantuan Armada Sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup RI dan Pengelolaan Sampah di Desa Sawahan

Share This

PONJONG,(WH) - Minggu (14/04/2019) bertempat di Balai Desa Sawahan diadakan Sosialisasi Bantuan Armada Sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup RI dan Pengelolaan Sampah di Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul.

Turut hadir Agus Sulistiono,SE,MM Anggota Komisi VII DPR RI, Ir. Lazarus Arintoko, Budi Utomo Prasetyo, Suprapto Kades Sawahan beserta perwakilan Karang Taruna dan Kader Desa Sawahan.

Suprapto Kades Sawahan berharap semoga dengan kegiatan sosialisasi dan bantuan armada sampah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Sawahan dan mampu dioptimalkan.

"Kedepan Pemerintah Desa akan terus menggalakan kepedulian lingkungan ini baik dari kader maupun karang taruna serta masyarakat umum untuk bisa lebih peduli dan memperhatikan lingkungan ."imbuh Suprapto. (14/04)


Ir. Lazarus Arintoko salah satu putra Desa Sawahan yang sangat memperhatikan kampung halamannya memaparkan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi dikarenakan Desa Sawahan menjadi pionir terbentuknya bank sampah kebetulan dari pihak Kementrian Lingkungan Hidup ada program bantuan armada sampah untuk membantu kinerja Bank Sampah.

"Sebenarnya sosialisasi ini tidak hanya untuk kader akan tetapi juga diperuntukkan untuk perangkat desa , tokoh masyarkat dan masyarkat umu ini dikarenakan tidak hanya kader yang bertugas untuk peduli terhadap lingkungan akan tetapi juga semua elemen yang ada harus saling bersinergi ,"pungkas Lazarus Arintoko.(Hari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here