SMP N 2 Karangmojo Adakan Kemah di Desa Wisata Klayar - Warta Handayani

SMP N 2 Karangmojo Adakan Kemah di Desa Wisata Klayar

Share This
NGLIPAR,(WH) - Kegiatan Pramuka salah satu ekstrakurikuler yang ada di setiap sekolah, salah satunya SMP N 2 Karangmojo yang mengadakan Kemah di Desa Wisata Klayar Selasa, (23/04/2019) yang diikuti oleh hampir 200an siswa.

Susilo Ketua Penyelenggara Perkemahan SMP N 2 Karangmojo menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk menerapkan pembelajaran yang sudah dipelajari dan diimplementasikan di perkemahan.

"Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini para siswa dapat mematangkan pembentukan karakter,"pungkasnya.

Nur Holis Pembina Andalan SMP N 2 Karangmojo juga menceritakan bahwa kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan ada banyak kegiatan seperti mencari jejak, jelajah malam, lomba memasak, outbond , serta kegiatan yang bisa membuat refreshing siswa.


Ketua Pengelola Desa Wisata Klayar Tugiran menjelaskan bahwa dari pihak pengelola memberikan pelayanan selama 24jam dan siap membantu setiap pengunjung demi kenyamanan.



"Untuk masyarakat atau instansi yang mau camping, outbond maupun refreshing di wisata klayar bisa menghubungi kami baik dari Fanspage : Desa Wisata Klayar, atau instagram : @visit_klayar_gunungkidul atau contact person : 081802762944," tukas Tugiran.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here