PKPU Human Initiative Cabang Yogyakarta Resmikan Sistem Air Bersih di Dusun Sawur


PONJONG,(WH) - PKPU Human Initiative Cabang Yogyakarta - Fatimah Hamdan adakan Peresmian Sistem Air Bersih  Program Berbagi Air, Kamis (25/04/2019) bertempat di Dusun Sawur, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong.

Dalam acara ini dihadiri Oleh PKPU Human initiative Cabang Yogyakarta, Camat Ponjong, Polsek Ponjong, Koramil Ponjong serta Perangkat Desa Sawahan beserta warga masyarakat Dusun Sawur, Desa Sawahan.


Asis Budiarto Camat Ponjong dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara ini dan berharap program berbagi air mampu memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Dusun Sawur, Desa Sawahan.

Ditemui diacara yang sama Suprapto Kepala Desa Sawahan menuturkan bahwa program ini semoga mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat Dusun Sawur dan bisa dimanfaatkan secara bijak agar program air bersih ini bisa maksimal.

Subhanudin Kepala Cabang PKPU Human Initiative Cabang Yogyakarta menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan program berbagi air ini untuk memenuhi kebutuhan dasar air masyarakat Dusun Sawur untuk meningkatkan derajat kesehatan .

"Semoga dengan adanya Sistem Air Bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meningkatkan kesehatan warga dan mempermudah untuk penggunaan air bersih tanpa harus bersusah payah," pungkas Subhanudin.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar