Mancing Bareng Kapolres Gunungkidul - Warta Handayani

Mancing Bareng Kapolres Gunungkidul

Share This

PANGGANG,(WH) - Sabtu (06/4/2019)  mancing bareng di Sekertariat MAYAPADA yang dihadiri Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H.,S.I.K.,M.H dan Kapolsek Panggang  AKP Dani Purnama ,SH acara yang dihadiri puluhan warga Turunan Desa Girisuko dan dimeriahkan dengan Organ Tunggal.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H.,S.I.K.,M.H mengajak warga Gunungkidul sendiri mari bersama menciptakan pemilu yang damai dan jangan percaya isu yang menimbulkan pro kontra yang berdampak buruk dilingkungan kita khususnya kawasan Desa Girisuko (HOAX) dan mari bersama memberatas Hoax yang saat ini sudah meresahkan warga serta bersama  beratas jangan sampai kita yang menjadi korban dari Hoax. (06/04)


Kapolsek Panggang AKP Dani Purnama,SH menghimbau masyarakat desa girisuko harus saling menjaga dan tidak ikut - ikutan termakan isu yang tidak benar dan dengan acara mancing ini sendiri yag diadakan Kapolres Gunungkidul mari bersatu bersama-sama  menjaga keamanan dan kedamaian menjelang pemilu 17 April 2019 khususnya diDesa Girisuko .

Mancing bareng ini tidak hanya kaum laki-laki saja ibu ibu pun ikut turut serta memeriahkan acara ini dengan tujuan megajak semua warga Gunungkidul sendiri dlm menghadapi Pemilu ini dengan damai dan tertib jaga kekompakan dan kerukunan warga.

Acara mancing bareng Kapolres ini walau disertai hujan tak menyurutkan  warga  untuk tetep antusias bersama meramaikan acara ini dan tidak hanya mancing saja Kapolres Gunungkidul juga membagikan banyak dorpraize untuk peserta mancing sambil di iringi iringan lagu koplo yang menambah meriahnya acara ini.

"Berantas HOAX ciptakan pemilu yang damai dan nyaman bersama2 kita menagkal isu2 yang merugikan kita."pungkas AKP Dani Purnama,SH(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here