2 Rumah Warga Tambakromo Dilalap Sijago Merah - Warta Handayani

2 Rumah Warga Tambakromo Dilalap Sijago Merah

Share This
PONJONG,(WH) - Kamis (25/04/2019) terjadi kebakaran di Dusun Garon 003/009, Desa Tambakromo, Kecamatan Ponjong ,Gunungkidul. 2 Rumah Hunian beserta isinya menjadi korban keganasan sijago merah.

2 Rumah Hunian yang menjadi korban kebakaran rumah dari Dwi Sutarno dan Slamet Wiyono saat kejadian berlangsung sedang kosong karena ditinggal ke ladang dan bekerja, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat ini.

Informasi yang diperoleh dari Sutrisno Dukuh Garon bahwa Rumah dalam keadaan kosong Pemilik rumah Dwi sutarno beserta istri ke ladang, sedangkan Slamet Wiyono sedang kerja, Sepulang anaknya pulang dari sekolah melihat asap dari rumah dan berteriak minta tolong setelah itu warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan dibantu eh Damkar Gunungkidul dan Tagana Wilayah.(25/04)



Setelah dilalap sijago merah korban mendapat kerugian cukup banyak seperti surat berharga, Uang Tunai, Perhiasan, Sepeda motor, serta hasil panen jagung dan padi yang mencapai kwintal. Sampai berita ini turun belum diketahui sebab terjadinya kebakaran. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here