Sebuah Komitmen Untuk Daerah Sendiri


NGLIPAR, (WH) - Bersama teman setia, sesama tokoh masyarakat desa Katongan kita sedang berdiskusi tentang masa depan desanya, kita punya cita cita yang sama Katongan bisa lebih bersinar dibawah Nahkoda Kepala Desa yang baru sdr Jumawan.
Adalah Tato Pakusadewo tokoh muda Karangtaruna desa Katongan yang sehari hari berprofesi di bidang pengobatan alternatif di klinik pakusadewa di dusun Klegung ini betkomitmen membangun desa.
Pikiran2 segar dan cita citanya kita diskusikan bersama mulai sosial kemasyarakatan, ekonomi kreatif, budaya, pariwisata desa, pembinaan generasi muda sampai pembangunan infrastruktur desa dll kita coba diskusikan.
Saya kemudian berfikir, andai para tokoh Desa Katongan dengan latar belakang ilmu dan pengetahuanya bisa bersatu, berdiskusi meninggalkan hiruk pikuk politik partisan, betapa indahnya.
Potensi desa kita garap bersama, kita rencanakan bersama, kita rawat bersama, betapa indahnya Katongan ke depan.
Lewat media ini saya mengajak seluruh elemen warga desa Katongan mari bersatu, mari lupakan masa lalu, songsong masa depan lebih baik, mari rekatkan lagi tali silaturahmi, tinggalkan ego sektoral ayo membangun desa Katongan dengan cita cita baru KATONGAN BARU BERSATU UNTUK MAJU.

(Slamet SPd.MM Anggota DPRD DIY)

Posting Komentar

0 Komentar