Pengajian Akbar 18th. Kecamatan Girisubo Bersama Drs. H. Zamari - Warta Handayani

Pengajian Akbar 18th. Kecamatan Girisubo Bersama Drs. H. Zamari

Share This

GIRISUBO,(WH) - Senin Malam (18/3/2019) bertempat di pendopo Kecamatan Girisubo diadakan Pengajian Akbar dengan tema "Guyub Rukun Anggayuh Mulyaning Ndunyo Akhirat" dengan pembicara Drs. H. Zamari.

Pengajian malam ini cukup mendapat antusias yang besar dari masyarakat ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang ikut hadir kurang lebih 300 jemaah.

Dalam pengajian malam ini Kokam beserta Banser saling bersinergi demi kelancaran acara pengajian serta menjadi ajang untuk saling mempererat antar organisasi .

Dalam sambutan Camat Girisubo Agus Riyanto  S.IP MM memaparkan  bahwa dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Girisubo ini selain pengajian untuk menambah iman dan taqwa warga Girisubo ,juga ada kirab budaya, Festival ketoprak, dan mengusung tema Menuju Pariwisata Girisubo  yang berbudaya. Senin malam (18/3/2019).


Drs. H. Zamari dalam ceramahnya juga menjelaskan bahwa kerukunan dan gotomg royong adalah salah satu kunci untuk menggapai kesuksesan dan kemulyaan di dunia dan di akhirat.


"Semoga dengan bertambahnya usia , Kecamatan Girisubo akan selalu berpegang teguh asas gotong royong dan saling menghargai dengan semua perbedaan agar kedepan semakin sukses dan menjadi Kecamatan yang bisa mensejahterakan masyarakat," imbuh Drs. H. Zamari.

"Semoga acara Hari Jadi ke 18 Kecamatan Girisubo ini berjalan lancar tanpa ada halangan dan menjadi langkah awal Girisubo semakin berjaya ," pungkas Agus Riyanto S.IP MM. (Totok/Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here