Pemuda Lajang Meninggal Dunia dengan Gantung Diri - Warta Handayani

Pemuda Lajang Meninggal Dunia dengan Gantung Diri

Share This

PLAYEN(WH) - Seorang Pemuda Henrey Teja Sukmana (24) warga Dsn.Nogosari I Rt.03/Rw.01  Ds. Bandung, Kec. Playen, Gunungkidul ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar rumahnya pada Jamis (14/3/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Warta Handayani , Korban ditemukan pertama kali oleh neneknya Sumirah (65) sekitar pkl. 06.00 Wib karena hendak membangunkan untuk bekerja , akan tetapi yang ditemuinya cucunya sudah menggantung di kamar. setelah Sumirah berteriak meminta tolong warga sekitar segera mendatangi rumah korban, kemudian dilaporkan ke Polsek Playen untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

Kemudian Kspk III Aiptu Wagiman dan Angota Polsek Playen serta Dokter Puskesmas Playen II Dokter Neneng Sutimah  mendatangi TKP dan melaksanakan TPTKP. Posisi Korban Tergantung di usuk kamar tidur rumah korban menghadap ke barat agak miring dengan kedua kaki menyentuh lantai, gantung diri dengan menggunakan kain jarek batik motif warna hitam

Hasil pemeriksaan team medis Dokter Puskesmas Playen II Dokter Neneng Sutinah didampingi Grihanda Putri perawat Puskesmas 1 Playen menerangkan bahwa korban tidak terdapat tanda - tanda penganiayaan dimungkinkan korban meninggal Bunuh diri dengan cara Gantung diri dan menurut keterangan Neneknya Sumirah , korban sehat dan tidak ada riwayat sakit, sebelum gantung diri pernah bercerita pada temannya bahwa merasa terbebani dalam mengangsur kredit motor.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here