Ibu Paliyem Membutuhkan Bantuan Kita


PONJONG,(WH) - Paliyem (70 tahun), warga Padukuhan Sendang I RT 03 RW 06 Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong. harus menjalani kehidupan yang cukup memprihatinkan. Diusia senjanya ibu 2 anak tersebut menderita penyakit stroke yang menyebabkan kelumpuhan sehingga seluruh aktivitasnya harus dibantu oleh suaminya, Maryanto (72 tahun) yang juga telah berusia renta.

Penyakitnya diderita sejak tahun 2014 lalu. Berbagai pengobatan dia lakukan secara mandiri sehingga menguras harta benda milikinya. Saat ini pengobatan yang dilakukan berupa pengobatan alternatif yang tidak teratur bergantung biaya yang dimilikinya.

Penghasilan utamanya dari tani yang tidak seberapa membuat kehidupan mereka sangat-sangat terbatas. Keluarga lansia tersebut saat ini belum merasakan bantuan Pemerintah seperti PKH atau BPNT.
Saat ini Paliyem hanya bisa beraktivitas diatas kursi roda dan tempat tidurnya bersama suaminya. Bagi yang ingin membantu kesembuhannya serta membantu meringankan beban hidupnya bisa menghubungi Dukuh Sendang I, Lasimin di kontak 083840954447 atau datang langsung ke kediaman beliau di Sendang I RT 03 RW 06. Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar