Berbagi Canda dan Tawa ala Inem Jogja - Warta Handayani

Berbagi Canda dan Tawa ala Inem Jogja

Share This
GEDANGSARI,(WH) - Sabtu (2/3/2019) salah satu tokoh fenomenal Jogja yang viral karena jalan jalannya menebar virus kebaikan setiap sudut Kota pelajar ini jalan jalan ke Dusun Balong, Desa Hargomulyo, Gedangsari.

Made Dyah Agustina atau yang lebih dikenal dengan nama Inem Jogja . Wanita yang mendapat "image" wong edan dengan dandanan badutnya ini viral dengan kegiatan jalan jalannya .

Jalan jalan siang ini inem jogja menyambangi simbah simbah lansia yang sedang sakit di  Dusun Balong , Hargomulyo, Gedangsari.



"Saya tidak perduli orang mau bilang apa , intinya saya jalan jalan dengan berbagi kebahagiaan bareng orang orang disekitar saya  walaupun hanya sekedar canda dan tawa ," Ungkapnya . (2/3)

"Berbagi itu tidak perlu kaya , yang penting itu bermanfaat dan mempunyai dampak positif kepada sekitar kita ," imbuh Inem dengan logat jenakanya .

Inem Jogja juga menambahkan bahwa jalan jalannya kali ini untuk berbagi kebahagiaan dan sedikit bingkisan untuk beberapa masyarkat yang sesang sakit , hal ini bukan untuk pamer ataupun pencitraan akan tetapi untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa berbagi itu sederhana. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here