Amunisi Keto – Demb By Bet Berbagi - Warta Handayani

Amunisi Keto – Demb By Bet Berbagi

Share This

RONGKOP,(WH) - Berbagi dengan sesama, menyisihkan sebagian penghasilan dan memberikan kepada orang yang membutuhkan adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Amunisi Keto – Demb By Bet melalui Kanit Reskrim Polsek Rongkop Aipda Priya Nugraha, S.H. Jumat (29/03)

Bertempat di sebagian rumah warga di Dusun Karangwetan, Desa Semugih, Rongkop, Gunungkidul anggota Polsek Rongkop Aipda Priya Nugraha, S.H didampingi Bripda Taufik ( Banit Sabhara ) menyampaikan amanah tersebut dan membagikan sembako kepada sebagian warga diantaranya : – Mbah misiem – Mbah Ngatman – Mbah Jiem Teken – Mbah Ginah – Mbah Minem – Mbah Midin – Mbah Milah semuanya beralamat di Dusun Karangwetan 06/0, Karangwuni, Rongkop, Gunungkidul. Dimana mereka hidup seorang diri dan sudah dalam keadaan jompo atau usia lanjut. Tak lupa pesan Kamtibmas juga selalu disampaikan agar berhati-hati dengan tindak kejahatan, dan selalu berkomunikasi dengan para tetangga apabila ada sesuatu.



Dalam kesempatan itu pula, anggota Polsek Rongkop juga menyampaikan doa semoga semua penerima bingkisan yang kebayakan warga jompo atau usia lanjut selalu diberikan kesehatan serta perlindungan oleh Allah S.W.T dan diberi kemudahan dalam segala hal.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Rongkop AKP Suyanto juga menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh anggotanya dan semoga apa yang telah dilakukan akan selalu diberkahi oleh Allah S.W.T dan diberikan rejeki yang lebih banyak lagi. Tak lupa pula, beliau menitipkan pesan kepada anggota untuk disampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menciptakan suasana pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.(Hari) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here