OPPEK Karangnongko Giripurwo Sosialisasikan Pemilu Damai dan Anti Golput - Warta Handayani

OPPEK Karangnongko Giripurwo Sosialisasikan Pemilu Damai dan Anti Golput

Share This


PURWOSARI,(WH) - Pemuda di era milenial ini cukup mempunyai kekuatan dan dampak terhadap kemajuan wilayah masing masing . Warga Dusun Karangnongko Desa Giripurwo mempunyai kelompok kepemudaan yang menamakan dirinya sebagai Organisasi Pemuda Pemudi Karangnongko atau yang lebih sering disebut OPPEK.

Baruji ismanto ketua dari OPPEK mengatakan bahwa kelompok ini sendiri bertujuan untuk menggerakkan pemuda pemudi wilayah karangnongko agar lebih aktif dalam hal positif dan lebih bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan. (23/2)

"Mendekati Pesta Demokrasi tahun 2019 OPPEK juga aktif dalam sosialisasi dan mengajak kepada masyarakat untuk menyambut pemilu 2019 dengan damai dan menggunakan hak suaranya tanpa mengikuti gerakan Golput."imbuh Baruji.



Kepala Desa Giripurwo Supriyadi sendiri sangat mengapresiasi kegiatan OPPEK yang positif dan bisa saling bersinergi untuk masyarakat Karangnongko dan umumnya Desa Giripurwo.

Sumaryadi Kepala Dusun Karangnongko mengaku bangga dengan adanya OPPEK karena banyak kegiatan positif dan bisa ikut andil untuk mensosialisasikan pemilu damai dan anti hoax serta tidak golput.

"Semoga kedepan semakin bisa semakin kokoh dan terus berkegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Karangnoko dan Giripurwo pada umumnya," pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here