Ibu Tusiyem Membutuhkan Uluran Tangan Kita - Warta Handayani

Ibu Tusiyem Membutuhkan Uluran Tangan Kita

Share This


PONJONG, (WH)Tusiyem (57 tahun) warga Padukuhan Selonjono RT 001 RW 007 Desa Sawahan mengalami nasib kurang beruntung. Disaat memasuki usia senja dia tergolek tak berdaya akibat penyakit pengapuran saraf yang dideritanya sejak 9 bulan terakhir. Ibu dua anak tersebut tidak bisa melakukan aktivitas lagi seperti biasa, bahkan hampir seluruh aktivitasnya harus dibantu anaknya yang juga harus rela meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus ibunya tersebut.

Suaminya, Adi Arismanto (64 tahun) yang hanya petani menjadi tumpuan dalam mencukupi kebutuhan berobat Tusiyem. Memang biaya pengobatan ditanggung oleh JKN KIS-PBI, namun untuk tiap kali berobat setiap bulan ke PKU Muhammadiyah Yogyakarta, keluarga harus menjual kayu, sapi, dan harta benda lainnya yang telah habis untuk pengobatan.
Keluarga sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita untuk kesembuhan Ibu Tusiyem. Bagi yang hendak membantu meringankan beban saudara kita tersebut bisa menghubungi Dukuh Selonjono, Waluyo di nomor kontak 0831-4479-1859 atau datang langsung ke rumah Ibu Tusiyem di Selonjono RT 001 RW 004. Semoga Ibu Tusiyem segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali beraktifitas. (Waluyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here