Dandim Letkol Inf Roni Hermawan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit Kodim O730/Gunungkidul


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_ Komandan Kodim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan memimpin Upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Tamtama Periode 01-04 -2024, Prajurit Kodim 0730/Gunungkidul di Lapangan Upacara Makodim, Senin (01/04/2024).

Sebanyak 11 prajurit Kodim 0730/Gunungkidul telah mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, diantaranya Koptu ke Kopka, Serda ke Sertu, Sertu ke Serka, Pelda ke Peltu, dan Letda ke Lettu.

Dalam sambutannya Letkol Inf Roni Hermawan mengatakan, “Pelantikan kenaikan pangkat ini adalah salah satu bentuk penghargaan satuan kepada personel yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula atas prestasi yang telah diraih selama pereode tertentu.”

“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil dari penilaian pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui sidang kenaikan pangkat yang diselenggarakan oleh satuan,” jelasnya.

“Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,”lanjutnya.

“Syukuri anugerah ini dengan bekerja lebih baik dan tingkatkan prestasi, semoga dengan pangkat yang baru ini akan membawa berkah bagi diri dan keluarga,” lanjutnya.

Acara tradisi pelantikan kenaikan pangkat juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0730/Gunungkidul, Prajurit Bintara Dan Tamtama serta PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0730 Gunungkidul beserta pengurus.(Bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar