Wakil Bupati Menjadi Inspektur Dalam Upacara Hari Penegakan Kedaulatan Negara di ALun-alun Wonosari


Gunungkidul ( Wartahandayani.com )_ Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menggelar Upacara Hari Penegakan Kedaulatan Negara yang diperingati setiap 1 Maret digelar di Alun-alun Wonosari, Jumat (1/3/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, upacara juga diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Jajaran Forkopimda, dan peserta upacara diikuti dari berbagai elemen seperti TNI-Polri, ASN, serta pelajar.

"Seiring pemaknaan itu, marilah mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas anugerah dan petunjuk-Nya, yang telah memungkinkan kita untuk bersatu dalam meresapi perjalanan sejarah bangsa Indonesia," kata Wakil Bupati membacakan sambutan dari Gubernur D.I. Yogyakarta.

Dan tema Peringatan Hari Penegakan Kedaulatan Negara Tahun 2024 mengusung tema "Kedaulatan yang Beradab Penentu Masa Depan Bangsa" yang merefleksikan sebuah ajakan untuk "gumregah" dan "manunggal nyawiji" menuju ke sebuah tataran, dimana kedaulatan sejati menjadi fondasi bagi kemajuan bangsa.(bow/kominfo)

Posting Komentar

0 Komentar