Penyerahan 480 Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Lima Kalurahan di Kapanewon Tepus


GUNUNGKIDUL( wartahandayani.com )_ - Dalam rangka mendukung jaminan pekerjaan dan kesehatan, Pemerintah daerah Kabupaten Gunungkidul melalui DPMKP2KB menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua RT, RW, dan Bamuskal dilima Kalurahan di Kapanewon Tepus, Selasa (12/12/2023).

Ika Cahya Nugraha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah karena sudah konsen untuk memberikan kesejahteraan salah satunya dengan pemberian jaminan sosial,

"BPJS Ketenagakerjaan hadir dalam memberikan kesejahteraan sosial, kami hadir memberikan itu semua untuk para RT, RW, dan Bamuskal berdasarkan arahan bapak Bupati,"

Ika juga menambahkan, mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan tidak akan mempengaruhi dengan yang sudah mendapatkan bantuan, dan harapannya dapat memberikan peningkatan kinerja,
"Total untuk di Tepus kita serahkan kartu sebanyak 480 bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan," kata Ika.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya BPJS ini memiliki fungsi yang banyak dan utamanya ada 3, jaminan hari tua, kecelakaan, dan jaminan kematian.

"Saya berharap, dengan diberikannya BPJS Ketenagakerjaan ini dapat meningkatkan semangat bekerja, untuk keluarga dan masyarakat Gunungkidul serta mendukung kinerja Pemerintahan, terlebih kalian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," jelas Bupati.

Bupati juga menargetkan, untuk tahun depan penyerahan kartu BPJS ini dapat selesai, merata untuk para RT, RW, dan Bamuskal diseluruh Kabupaten Gunungkidul.

"Setelah BPJS Ketenagakerjaan ini selesai dibagikan semua, selanjutnya saya akan fokus untuk peningkatan intensif, harapannya bisa terealisasikan," tambah Sunaryanta.

Dalam penyerahan tersebut, Bupati didampingi Kepala DPMKP2KB Sujarwo bersama dengan Forkopimkap.


Bowo/kominfo

Posting Komentar

0 Komentar