Ribuan Peserta Senam Sehat dan Music happy Padati Telaga Jonge, Semanu


Semanu ( Wartahandayani.com )_Ribuan warga semanu dan sekitarnya mengikuti senam sehat dan music happy, yang di selenggarakan oleh Kartini Anti Janji di telaga jonge, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, minggu (15/10/2023).

Kegiatan ini sebagai hiburan semata untuk menghibur masyarakat di tengah musim kering juga harga beras yang melonjak.

Terlihat antusias masyarakat luar biasa dengan pakaian bernuansa warna kuning (yellow community) mengikuti senam yang di mulai dari pukul 07.00 wib nampak memenuhi telaga jonge yang di ikuti kebanyakan dari generasi milenial dan Ibu-ibu muda.

Penyelenggara event yang enggan disebut namanya,sebut saja Kartini Anti Janji dengan memakai topi Porkpie ,kaos yellow betulis ANTI JANJI mengatakan kegiatan ini merupakan moment happy berbaur dengan masyarakat dengan sebutan Kartini Anti Janji dengan tujuan ingin berbagi keceriaan dengan masyarakat Semanu dan sekitarnya.

"Sejak pagi tadi senam sehat bersama ibu-ibu dan muda-mudi ,kemudian di lanjutkan hiburan musik dengan Artis Kondang Mbak Nikan dan Mbah Baut.Masyarakat sangat terhibur ada yang menyanyi ,berjoget dan pembagian doorprize," kata Mbak Anti.
Lebih lanjut di jelaskan ditengah musim kemarau yang bikin kering dengan kelangkaan air ,apalagi harga beras yang tidak terkendali momentum hari ini merupakan refreshing atau merefresh suasana dengan cara smart.

"Kalau mengenai doorprize, berbagi hadiah ataupun nyawer hal itu merupakan ajang berbagi rezeki saja.Mengenai program,,? Naaah,,inilah jawabanya saya tidak berjanji,karena event ini bukan ajang memberi janji ,jangan percaya janji.Untuk rencana kedepanya saya belum bisa menjawab ,saya ingin berbagi keceriaan bersama masyarakat," imbuhnya.

Hingga siang acara masih berlanjut dengan pembagian doorprize dengan berbagai macam hadiah.Hewan ternak kambing merupakan hadiah utama,ada sepeda Atlantis ,kipas angin,Rice cooker ,Payung dan lain sebagainya.

Acara yang berlangsung secara live di telaga Jonge ini nampak menghibur sekali, karena dimeriahkan oleh penyanyi kondang Niken Sarinten ,Fera Ferlista,Mbah Baut dengan MC Pekik.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar