RELAWAN AMC GUNUNGKIDUL MENYALURKAN BEASISWA UNTUK ANAK YATIM DAN BERBAGI AIR BERSIH


Karangmojo ( Wartahandayani.com )_Tim Relawan Ambarketawang Mataram Club (AMC) Kabupaten Gunung Kidul Provinsi DI Yogyakarta menyalurkan Beasiswa untuk anak yatim dan melaksanakan kegiatan penyluran bantuan Air Bersih diberbagai Kapanewon Gunungkidul. 

Penyaluran Beasiswa ditujukan untuk anak yatim piatu.Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Yatin yang beralamat Dusun Karang Ayu,Kalurahan Ngipak ,Kapanewon Karangmojo pada hari Minggu,(24/09/2023) pukul 10:00 WIB.

Sejumlah anak yatim piatu yang berjumlah 17 orang meliputi Kapanewon Karangmojo, Kapanewon Ponjong,Kapanewon Semanu dan Kapanewon Wonosari. Penyaluran Beasiswa dan droping air bersih tersebut bersumber dari Barkasmal dan BMH ( Baitul Mal Hidayatullah.

DR. Drs. Agus Mulyono BSc MM selaku pembina menyampaikan,Tim Relawan Ambarketawang Mataram Club (AMC) Kabupaten Gunung Kidul selalu bekerja keras ikhlas berjuang dalam membantu meringankan beban masyarakat di Gunungkidul dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat luas serta selalu menjaga keberlanjutan program program yang disalurkan.

"Kegiatan penyaluran beasiswa dan droping air bersih terus kami galangkan.Paska kemarau panjang secara langsung dampaknya ke kemasyarakat sangat dirasakan.Oleh karena itu relawan secara solidaritas  ,bekerja keras ,ikhlas dan peduli.Semoga bermanfaat" terang pembina AMC.

Ditempat yang sama Singgih Murdianto,SIP,S.Pd merupakan relawan AMC didepan awak media  juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak yatim piatu yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dan memberikan yang terbaik untuk sesama.

"Apa yang kami perbuat hari ini tetap kami lakukan dan kami perjuangkan semoga bermanfaat bagi masyarakat Gunungkidul dan memberikan semangat kepada anak anak yatim/piatu agar tidak berkecil hati, selalu rajin belajar taat beribadah,sehingga kelak dikemudian hari dapat meraih sukses serta bermanfaat untuk orang orang disekitarnya,Aamin",jelas beliau.

Tim Relawan Ambarketawang Mataram Club (AMC) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DI Yogyakarta adalah Singgih Murdianto,SIP,S.Pd,Jadug prabowo, Subari,Wasino,Ahmad fachrudin.sebagai koordinator di lapangan adalah Jaduk Prabowo. Beliau mendata,mendatangi lokasi yang akan diberi bantuan air bersih.Menggunakan Mobil Tengki yang bermuatan air bersih di distribusikan ke berbagai titik diantaranya wilayah Kapanewonan Rongkop, Kapanewon Karangmojo, Kapanewon Tanjungsari dan Kapanewon Tepus.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar