Kecelakaan di Jalan Siluk Panggang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia


Panggang ( wartahandayani.com )__Kecelakaan lalu lintas tabrakan SPM Yamaha Vega Nopol AB 6285 FM dan KBM Suzuki Carry Nopol AB 8252 AT menyebabkan satu korban Meninggal dunia di Jalan Panggang Siluk Km. 1.2, Panggang l, Giriharjo, Kapanewon Panggang, Kabupaten GunungKidul,rabu (06/09/2023) pukul 05.15 Wib.

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa S.H menjelaskan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas tabrakan SPM Yamaha Vega Nopol AB 6285 FM melaju dari arah Panggang ke Imogiri, sesampainya di Jl. Panggang Siluk Km. 1.2, Panggang l, Giriharjo, Kapanewon Panggang pada saat bersamaan KBM Suzuki Carry melaju dari arah Imogiri menuju ke Panggang, lalu terjadi tabrakan di tikungan alas kembang Dusun Panggang l Giriharjo Kapanewon Panggang,

"Dari kejadian itu pengendara SPM Yamaha Vega Nopol AB 6285 FM meninggal dunia," jelas Kapolsek Panggang.
Setelah mendapat laporan Anggota piket Polsek panggang mendatangi TKP, saat di TKP, anggota melaksanakan evakuasi korban dan olah TKP akhirnya di pastikan pengendara SPM Yamaha Vega meninggal dunia di tempat, sedangkan pengemudi KBM Suzuki Carry Nopol AB 8252 AT atas nama Riyanto (39) Imogiri, Bantul dan kernetnya Nanda Surya Saputra (18) Imogiri Bantul selamat.

" korban di bawa ke Puskesmas Panggang II, dengan luka keluar darah dari telinga kanan dan kiri, terdapat luka sobek di kepala depan bagian atas kurbih 10cm, tangan kanan bagian sendi patah, kaki kanan patah, luka terbuka kaki, karna di pastikan meninggal dunia, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka," jelas kapolsek Panggang.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar