Jasad Bayi Laki-Laki Di Temukan Dalam Kantong Plastik Depan Bengkel


Semanu ( Wartahandayani.com )_Di temukan sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, bayi malang itu di temukan warga saat hendak memarkirkan motor di depan sebuah bengkel yang sudah tutup selama dua hari yang tepatnya di Padukuhan Tambakrejo, Kalurahan Semanu, Semanu, Gunungkidul, Jum’at (04/08/2023) pukul 11.30wib

Dari informasi yang di dapat, pertama kali ditemukan Suhadi yang hendak berangkat ke Masjid untuk menunaikan sholat Jumat, namun saat di lokasi di bengkel milik Ari wibowo, Suhadi mencium bau yang tak sedap dari dalam bungkusan plastik yang berada di emper di depan bengkel itu.

Kemudian Suhadi mencoba melihat isi dalam plastik itu dan ketika di buka bersama saksi lainya melihat kaki bayi di dalam bungkusan plastik dalam keadaan bayi sudah meninggal.
Selanjutnya kejadian itu di laporkan ke Polsek semanu dan menghubungi inafis Polres Gunungkidul. Jenazah bayi tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD untuk diotopsi. 

"Jasad bayi tersebut di perkirakan umur dua hari dan kemungkinan meninggalnya lebih dari 24 jam, guna pemeriksaan lebih lanjut kemudian jasad bayi malang tersebut di bawa ke RSUD wonosari ," jelasnya Kapolsek AKP Pudjijono.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar