Ranting Pemuda Pancasila Tawangmangu Adakan Halal bihalal Juga Camping Bersama Untuk Mewujudkan Kebersamaan

 KARANGANYAR ( Wartahandayani.com)_Dengan Rasa Syukur Keluarga besar Ranting Pemuda Pancasila menggelar Acara Halal Bihalal yang bertempat di Bukit Sakura Lawu, Tawangmangu,Karanganyar,Jawa tengah,Kamis (4/5/2023).

Dalam mensyukuri nikmat berbagai cara bisa dilakukan,salah satunya dari keluarga besar Ranting Pemuda Pancasila Tawangmangu.Menjadi tauladan dan menjadi contoh untuk meningkatkan tali persaudaraan dengan menggelar Acara Halal Bihalal.
Feri Setyawan ketua Ranting Tawangmangu mengakatakan yang dimana seolah-olah para pemikiran orang orang yang dangkal Pemuda Pancasila itu arogan dan Preman.
"Kita bisa lihat sendiri bersatunya pemuda Pancasila Ranting Tawangmangu mengadakan acara halal bihalal yang sangat positif untuk menambah mempererat tali silaturahmi meningkatkan tali persaudaraan sesama warga",Feri Setyawan.

Dalam Acara Halal Bihalal dimeriahkan dengan hiburan musik,api unggun juga di akhiri camping di Bukit Sakura Lawu.Feri Ketua ranting Tawangmangu Pemuda Pancasila mengatakan acara silaturahmi yang masih suasana bulan syawal berharap adanya acara halal bihalal ini meningkatkan kepercayaan kepada Pemuda Pancasila. Bahwa Pemuda Pancasila berjiwa sosial tinggi, Saling menghargai dan menghormati sesama anak bangsa dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan,untuk menciptakan dan menjaga Kondusifitas di Kecamatan Tawangmangu.

"Kami Seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila ranting Tawangmangu mengucapkan Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir batin,Sekali layar terkembang surut kita berpantang",Pungkas Feri Setyawan.

( Popong/ feri setiawan)

Posting Komentar

0 Komentar