Kecelakaan ; Kurang Berkonsentrasi Berkendara KBM Jass Tubruk Mobil di Depannya



Playen (Wartahandayani.com )_Kurang berhati- hati dan konsentrasi Kbm HONDA JAZZ No.Pol : AB-1021-WO  menabrak Kbm MITSHUBISHI No.Pol : B-9170-SCM di depannya, kejadian ini terjadi di Jln Yogyakarta-Wonosari, tepatnya Dsn Jambu, Kal Bandung, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul,jum'at (05/05/2023)pukul 11.15 Wib.
   
Di ketahui pengemudi Kbm HONDA JAZZ No.Pol : AB-1021-WO, di kemudikan oleh WASGIT0 (66) alamat Singkar,Kalurahan Wareng, Kap. Wonosari sedangkan Kbm MITSHUBISHI No.Pol : B-9170-SCM di kemudikan BUDI SANTOSO (32) Pemalang, Jawa Tengah.                                                      
Kapolsek Playen AKP Sigit Tejakusuma SIP MIP menjelaskan sebelum kejadian Pengemudi Kbm MITSHUBISHI berjalan dari arah Barat/ Yogyakarta menuju arah Timur / Wonosari sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus Pengemudi melambatkan kendaraannya dengan menyalakan lampu hazad dikarenakan di depannya ada KBM Bus yang bermaksud berbelok,

"Namun tiba-tiba dari arah yang sama Belakang / barat / Yogyakarta datang Kbm HONDA JAZZ langsung menabrak bagian belakang Kbm MITSHUBISHI tersebut," jelasnya Kapolsek Playen.   
 
Akibat dari Kejadian itu untuk pengemudi KBM Honda Jass dan pengemudi KBM Mitshubishi selamat tidak mengalami luka dan di duga kurang hati hatinya Pengemudi Kbm HONDA JAZZ  pada saat berkendara kurang berkonsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,

" Selanjutnya kejadian itu di selesaikan secara kekeluargaan, kedua pihak telah sepakat untuk biaya perbaikan sendiri-sendiri,"tutupnya AKP Sigit Tejakusuma.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar