Sebanyak 3500 Anggota hadiri RAT Koperasi Marsudi Mulyo 2022 di Lapangan AURI Gading



Playen(Wartahandayani.com)_ Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta beserta 3500 anggota koperasi menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Marsudi Mulyo di lapangan Auri Gading,kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul,minggu(19/02/2023).

koperasi yang sebagian anggotanya dari petani, selain simpan pinjam juga melakukan pendampingan agar anggota bisa memutarkan uang mereka dalam program ekonomi kreatif dengan mengangkat tema silahturahmi dan mewujudkan sinergitas yang baik dari pengurus koperasi bersama anggotanya.

Bupati Gunungkidul H Sunaryanta menyampaikan Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya RAT Koperasi Marsudi Mulyo karena di tahun 2022 lalu mencatat aset sudah mencapai Rp. 71 miliar. Moment ini sangat luar biasa dimana kita dapat duduk bersama sebagai wujud silahturahmi.

"harapannya koperasi Marsudi Mulyo terus maju bisa memberikan terobosan kepada anggotanya untuk kemakmuran anggota, dengan bersatu kekuatan koperasi akan lebih solid lagi dan selalu prinsip koperasi harus dijalankan,” jelasnya Sunarnyanta.
Di tempat yang sama Manager Koperasi Marsudi Mulyo Diana Ramadanti mengatakan Koperasi Marsudi Mulyo menggelar Rapat Akhir Tahunan (RAT) akbar ini merupakan wujud sinergitas pihak koperasi dan anggotanya ,yang dimana sebagai wujud upaya mensejahterakan anggota yang keberlanjutan usaha anggotanya.

“Semua yang ada disini milik anggota, UMKM yang paling menopang perekonomian kita.UMKM Marsudi Mulyo juga banyak, kita tidak melulu mencari keuntungan tapi apa saja yang bisa dikelola oleh anggota. Tiap anggota saling berjejaring sehingga kedepannya dapat berkelanjutan dalam usahanya,” ungkap manajer koperasu marsudi luhur. 

Acara ini dilaksanakan pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB berjalan dengan lancar,tanpa halangan apapun.

BW

Posting Komentar

0 Komentar