Tersengat Aliran Listrik Driver Ojol Meninggal Dunia



Playen (Wartahandayani. com) _Tersengat aliran listrik AGIYANTO (38) alamat  Padukuhan Bogor I,RT 002/004, Kalurahan Playen, kapanewon Playen, Gunungkidul meninggal dunia, selasa(15/11/2022).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menjelaskan kejadian sekira pukul 12.30 wib saksi  ( Istri korban ) mendapati korban sudah tidur tengkurap di bawah tangga  kayu rumahnya, melihat disebelahnya ada mesin pemotong/Grendo kemudian saksi mematikan meteran Listrik, 
"melihat korban tidak bergerak kemudian istri korban minta Tolong kemudian di bantu warga Korban Dibawa Kerumah Sakit Nur Rohmah selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen,"jelasnya Kapolsek Playen.

Setelah  menerima laporan kemudian Petugas ke TKP, korban yang keseharian pekerjaan Gojek / Ojol itu meninggal dunia karena tersengat aliran listrik di lantai 2 rumahnya dan kemungkinan Jatuh ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 2,5 m, 

"menurut istrinya (saksi)  sebelumnya Korban di Lantai 2 rumahnya sedang membetulkan Aliran Listrik," imbuhnya Akp Hajar wahyudi. 

Setelah di periksa RS Nur Rohman tidak ada tanda-tanda luka Penganiayaan kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga  untuk Proses dikuburkan/dimakamkan.

BW

Posting Komentar

0 Komentar