Penjaringan Kader : Supriyani Astuti Berharap Mendapatkan Ketua Yang Terbaik Untuk Maju Menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Gunungkidul


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com)_Pertengahan bulan Mei Tahun 2022 habis hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, DPD Partai Demokrat DIY segera menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak empat Kabupaten satu Kota.

Hal di atas dikemukakan oleh Supriyani Astuti S.Sos. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidrul, Kamis (14-4-2022) di Kantor DPC Partai Demokrat Gading, Playen, Gunungkidul. 

Muscab, terang Supriyani Astuti,  dilakukan serentak mulai dari Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kodya Yogyakarta.

"Soal hari H pelaksanaan Muscab diumumkan menyusul, meski sudah ada slentingn 13 Mei 2022," tegasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat memiliki hak maju sebagai calon Ketua DPC.

"Untuk itu, kader Demokrat Gunungkidul punya peluang menjadi Ketua. Formulir pendaftaran bisa diambil di DPD Partai Demokrat DIY pada jam kerja. Termasuk saya pun siap akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat GunungkIdul," kata Supriyani Astuti.

Selain atas dorongan tim, Yani berujar, bahwa pencalonan atas dirinya, karena semata-mata ia ingin melanjutkan dan memyelesaikan ketugasannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul yang masih tersisa.

Ia optimis, bahwa 2024 mendatang akan mencapai target perolehan kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Gunungkidul.


Saya kan incumbent, dan didorong tim untuk kembali maju mencalonkan. Selain itu saya juga telah mendapatkan dukungan PAC, saya juga Anggota Dewan yang tentunya memiliki konstituen,” ujarnya. 

Secara organisatoris DPC Partai Demokrat Gunungkidul tetap melakukan penjaringan kandidat Ketua.

"Di samping pemberitahuan via surat, berita ini adalah sekaligus pengumuman bakal adanya Muscab pemilihan Ketua DPC," tutur dia.

(Red) BW

Posting Komentar

0 Komentar