TURNAMEN TENIS MEJA NTTC 1 TAHUN 2020 MEMPEREBUTKAN PIALA KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL. - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Senin, 09 Maret 2020

TURNAMEN TENIS MEJA NTTC 1 TAHUN 2020 MEMPEREBUTKAN PIALA KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL.



Ngawen (Wartahandayani.com)_ Table Tenis Club ( NTTC ) Kecamatan Ngawen dibawah pembinaan Pengkab PTMSI Kabupaten Gunungkidul menggelar Turnamen Tenis Meja NTTC-1 Tahun 2020.

Latar belakang diselenggarakanya turnamen ini karena komunitas tenis meja di wilayah Kabupaten Gunungkidul sangat potensial untuk dikembangkan, karena banyak anggota PTM baik anak-anak, remaja maupun orang tua yang memiliki bakat  dan hobi olahraga tersebut.

Tenis meja sebagai salah satu olahraga yang populer baik ditingkat Internasional maupun nasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia baik masyarakat umum maupun kalangan pelajar. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan tenis meja yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

Dasar diselenggarakannya Turnamen Tenis Meja NTTC I ini adalah sebagai bentuk kontribusi dan sinkronisasi terhadap program kegiatan Pengkab PTMSI Kabupaten Gunungkidul.

Sesuai dengan latar belakang yang ingin dicapai, maka tema kejuaraan ini adalah  :
“DENGAN SEMANGAT SILATURAHIM DAN KOMPETISI ANTAR PECINTA OLAHRAGA TENIS MEJA KABUPATEN GUNUNGKIDUL  KITA CIPTAKAN PRESTASI DAN REGENERASI ATLIT TENIS MEJA.

Azas penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja PTM NTTC I  adalah “Pembinaan, Sportivitas, dan Prestasi”.

Turnamen di selenggarakan di GOR BM 57 Padukuhan Bendo Desa Beji Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul pada hari Sabtu, 7 Maret 2020, mulai Pukul 08.00 s.d selesai

Turnamen NTTC 1 ini diikuti sebanyak 84 peserta yang terdiri dari:
Nomor pertandingan Tunggal Umum, diikuti oleh 40 peserta
Nomor Pertandingan Beregu Umum, diikuti oleh 18 klub atau PTM, se kabupaten Gunungkidul.

Turnamen dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Drs. Bahron Rasyid MM, didampingi Slamet SPd.MM Ketua Pengkab PTMSI Kabupaten Gunungkidul, Camat Ngawen Slamet, MSi dan Kepala Desa Beji Sri Idawati.



Hasil kejuaraan sebagai berikut :
Beregu Umum
Juara 1 : TM Jeruk, Wonosari
Juara 2 : PTM Mutiara Tropis Semanu
Juara 3 : PTM Gadungsari A,Wonosari
Juara 3 : PTM Agetema, Wonosari

Tunggal Umum
Juara 1 : Fuad Hanafi dari PTM Gadungsari
Juara 2 : Nauval, dari PTM Ganadipa
Juara 3 : Tauvic dari PTM Paliyan
Juara 3 : TATA, dari PTM NTTC

Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages