Warung Gudeg Mbok Slamet Jetis,Murah Tapi Nagih - Warta Handayani

Warung Gudeg Mbok Slamet Jetis,Murah Tapi Nagih

Share This
SAPTOSARI(WH) - Wisata memang menjadi daya tarik tersendiri dari Kabupaten Gunungkidul , selain wisata alamnya yang kaya, Kuliner di Gunungkidul juga sangat bervariatif, salah satunya adalah Gudeg Mbok Slamet .

Warung Gudeg Mbok Slamet yang baru dibuka beberapa hari yang lalu ini mempunyai cita rasa yang khas dan membuat ketagihan para pecinta gudeg. Karena kuatnya rasa bumbu dan sedapnya gudeg yang dipadukan dengan berbagai variasi lauk.

Mbok Slamet (54) Warga Dusun Mendak, Girisekar, Panggang ini mulai membuka usahanya sejak beberapa hari lalu di Jl.Panggang - Wonosari , Jetis , Saptosari (Timur SD N Jetis)


Dulu Mbok Slamet bekerja berpuluh puluh tahun di warung gudeg terkenal di Yogyakarta, dan kini mulai merintis usaha ini bersama sang anak .

"Paling murah menunya dengan harga Rp. 10.000,- untuk varian menu ada banyak seperti nasi gudek krecek telur , ayam , ada juga telur bebek, tahu, ayam suwir, ayam potong, kampung, sayap dan masih banyak menu lain."ungkap Mbok Slamet (24/11/2019).


"Untuk bukanya dari jam 06.00 sampai jam 18.00 untuk sementara ini ,Kami juga menerima pesanan atau bisa menghubungi 082226290608."pungkasnya (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here