Usaha Es Tape Singkong Susu Murni Mengiurkan

WONOSARI, (WH)-Selasa siang 26/11/2019 menikmati es tape ala pinggiran jalan dicuaca panas seperti ini sagat lah cocok, seperti es tape pak Suroto Dusun Mendongan Desa Bandung Kecamatan Playen.

Tape singkong yang merupakan sebuah makanan yang terbuat dari bahan dasar singkong yang telah difermentasikan sehingga menjadi makanan enak berupa tape.

"Alahamdulillah tidak seberapa hasilnya tapi lumayan untuk menambah uang belaja dapur, bermula hanya iseng-iseng tapi peminat dari es tape yang luar biasa sehingga bemula coba-coba sekarang bisa jadi usaha yang menjanjikan" terang suroto.

Selain tape yang biasanya hanya jadi camilan, saat ini seiring perkembangan zaman tape bisa jadi bahan dasar berbagai jenis minuman seperti usaha yang saya jalani. Berbahan dasar tape dipadukan dengan berbagai jenis bahan seperti susu kental manis, serta bisa ditambah dengan kelapa muda akan lebih menambah rasa yang nikmat"imbuhnya.

Peluang usaha es tape singkong susu segar memang sangat menjanjikan, mungkin untuk anda yang tertarik serta ingin mencoba menjalankan usaha es tape singkong silahkan mencoba dan ditekuni,di cuaca panas seperti ini menjadi salah satu tujuan orang-orang untuk diburu "pungkasnya.(Titik)

Posting Komentar

0 Komentar