Polsek Playen Sambangi Lamsia Serta Bakti Sosial Membagikan Sembako Dalam Rangka Jumat Berkah - Warta Handayani

Polsek Playen Sambangi Lamsia Serta Bakti Sosial Membagikan Sembako Dalam Rangka Jumat Berkah

Share This
PLAYEN, (WH)-Dalam rangka kepedulian sesama, Polsek Playen Jum'at pagi 29/11/2019 selalu mengadakan kegiatan bagi-bagi rezeki kepada yang lebih membutuhkan di Dusun Nogosari Desa Bandung Kecamatan Playen.

Kegiatan yang dilakukan semata-mata membuktikan bahwa kepedulian petugas kepolisian tidaklah haya melayani dan mengayomi, tetapi harus membantu warga-warga yang kurang mampu dan lansia yang perlu pendampingan serta tidak pandang bulu.

Dijumpai dilokasi bakti sosial, AKP Yulianto Bimnas Polres Gunungkidul menuturkan kepada Wartahandayani.com kegiatan seperti ini selalu diutamakan mengingat keterbatasan warga-warga yang membutuhkan pendampingan, maka dari itu anggota harus peduli langsung ke lapangan tanpa pandang bulu. Satu persatu warga lansia para janda disambangi dan sedikit bersenda gurau sekedar menghibur para lamsia yang memang seusia mereka sudah tiadk lagi bisa kemana-mana, mereka semua butuh dihibur.

29/11
"Kegiatan ini murni sosial yang kami lakukan untuk semakin dekat sama masyarakat yang membutuhkan, mulai dari pendampingan menyambangi lansia-lansia serta memberikan sedikit rezeki" terang AKP Yulianto.

Kegiatan kali ini sungguh membuat hati kami menangis, melihat semangat lansia-lansia untuk menyambung hidup "imbuhnya

Semoga jum'at berkah ini akan sedikit membantu atau meringankan beban para warga masyarakat khususnya lansia-lansia yang tinggal sendiri serta para janda-janda yang menjadi tulang punggung keluarga"pungkasnya.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here