Mbah Ngatinem ditemukan Bersadar Dibebatuan Jalan Setapak Di Hutan Wanagama - Warta Handayani

Mbah Ngatinem ditemukan Bersadar Dibebatuan Jalan Setapak Di Hutan Wanagama

Share This

PLAYEN, (WH) - Sabtu siang 30/11/2019 pukul 13:00 wib telah ditemukan dimana Mbah Ngatinem (89) dihutan Petak 17 Wanagama oleh warga yang sedang mencari rumput.

Setelah dievakuasi oleh warga dibantu relawan serta Babinsa Banaran dengan keadaan bersandar di bebatuan dekat jalan setapak, kata saksi dilokasi yang melakukan evakuasi Masruri (Babinsa Banaran).

"Dengan sigap dibawa ke puskesmas Playen 1 dengan mobil BPBD setelah diperiksa beberapa saat oleh tim medis Mbah Ngatinem dinyatakan meninggal dunia karena kelaparan."terang Masruri.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Playen 1 jenazah almarhum Mbah Ngatinem diserahkan kepada keluarga dan selanjutnya dilakukan pemakaman."imbuhnya.

Hilangnya Mbah Ngatinem sudah dilakukan proses pencarian dalam waktu 1x24 jam oleh anggota yang terlibat TRC BPBD Gunungkidul, RAPI Gunungkidul, ICG,FORSAGAS,Garda Sigap Logandeng,BANSER,KORAMIL Playen Polsek Playen ,SR ID,Warga masyarakat setempat, Karangtaruna,Linmas Banaran.

Seperti diberitakan sebelumnya Jumat siang 29/11/2019 pukul 12:30 Mbah Ngatinem (89) pergi meninggalkan rumah diduga kuat karena sudah pikun.

Sampai berita ini diterbitkan pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan karena sedang dalam berduka atas meninggalnya Mbah Ngatinem dalam keadaan seperti yang sudah disebutkan diatas."pungkasnya.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here