Dugaan Kuat Masalah Keluarga Dan Ekonomi Warga Girisekar Gantung Diri Di Dapur Rumahnya - Warta Handayani

Dugaan Kuat Masalah Keluarga Dan Ekonomi Warga Girisekar Gantung Diri Di Dapur Rumahnya

Share This
PANGGANG, (WH)-Senin pagi 25/11/2019 Supadi diketemukan gantung diri didapur rumahnya Paduhukan Bali RT 06 RW 06 Desa Girisekar Kecamatan Panggang.

Ditemui dilokasi kejadian, informasi tetangga sekaligus saksi pertama Mutirah yang melihat korban sudah terlihat posisi tergantung diseutas tali didapurnya. Sontak saksi berteriak memanggil warga melihat korban dalam posisi seperti itu.

"Sudah dari minggu malam korban sudah berupaya melakukan gantung diri tetapi masih bisa dicegah oleh warga, sampai minggu pagi sempat ngobrol sambil minum kopi diteras tetangga korban, tidak selang lama pukul 10:00 wib sudah kedapatan tergantung di seutas tali didapur rumahnya" terang mutirah.

Menurut saksi sekaligus tetangga korban sampai nekad melakukan gantung diri disimpulkan masalah keluarga dan ekonomi "imbuhnya.

Pihak petugas dari Polsek Panggang sudah melakukan olah TKP dan petugas medis disimpulkan korban tidak ada tanda-tanda penganiyayaan, murni bunuh diri dengan cara gantung diri, dan korban diserahkan kepada pihak keluraga yang selanjutnya dimakamkan.

Ditemui dilokasi pihak petugas Babinkamtibnas Gitisekar Yayan Eko Prasetyo membenarkan perihat adanya gantung diri dan murni gantung diri kemungkinan besar masalah keluarga."pungkasnya.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here