Penutupan NYB CUP3 Bergoyang Bersama Abah Lala - Warta Handayani

Penutupan NYB CUP3 Bergoyang Bersama Abah Lala

Share This
PURWOSARI,(WH)- Ribuan penonton tumpah ruah di Lapangan Bola Voly Gumbeng Kecamatan Purwosari ,Minggu malam (13/10/2019) dalam rangka penutupan NYB CUP3 yang beberapa minggu lalu diadakan oleh Karangtaruna Gumbeng yang berjalan sukses.

Memang ini bukan kali pertama acara yang diadakan disetiap acara penutupan "NYB CUB" acara ini sudah berjalan rutin ditiap tahunnya ,kali ini yang ke 3 kalinya dengan mendatangkan Artis lokal yang sudah tidak asing lagi "ABAH LALA" Yang terkenal dengan Cendol Dawetnya, dan artis lokal lainya.

Suharyono Panitia NYB CUB 3 menurut penuturanya kepada Warta Handayani , acara yang ke 3 kalinya ini sangat luarbiasa menginggat antusias para penonton yang luar biasa sampai lokasi yang disediakan tidak muat menampung para penonton.

"Semoga ditahun depan akan lebih meriah lagi untuk acara Turnamen selanjutnya dan terimakasih atas partisipasinya untuk para sponsor yang ikut andil dalam NYB CUB Gumbeng ,semoga ditampilkanya "ABAH LALA" bisa menghibur para pecinta Dangdut dan selalu suport untuk acara ditahun depan."terang suharyono.



Ribuan orang terliahat antusias dengan acara ini, bukan hanya warga setempat bahkan dari luar daerah hanya sekedar menyksikan artis yang lagi Viral di Medsos, terlihat dari macetnya para pengunjung sampai 1 km yang ingin sekedar melihat langsung artis Cendol Dawet.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here