Peduli Kasih Paguyuban Bidan Panti Rabih, Air Bersih Untuk Warga Mengger, Karangasem - Warta Handayani

Peduli Kasih Paguyuban Bidan Panti Rabih, Air Bersih Untuk Warga Mengger, Karangasem

Share This

PALIYAN,(WH)- Mengatasnamakan " Paguyuban Bidan Panti Rapih " Rabu siang (16/10/2019) memberikan bantuan Air Bersih 20 tangki Di Dusun Mengger Desa Karangasem Kecamatan Paliyan yang secara langsung simbolis diterima Camat Paliyan Drs.Yulihadi Handoyo.

Dalam penuturan Camat Paliyan Drs.Yulihadi Handoyo dijumpai dilokasi simbolis pemberian bantuan Air Berih ,kemarau tahun ini dari pemerintah kecamatan sendiri sudah berupaya membantu untuk meringankan beban masyarakat ada sekitar 30 padukuha yang terkena dampak kekeringan untuk tahun ini ,pihak  pemerintah kecamatan dengan anggaran sudah menyiapkan 300 tangki Air Bersih dan sudah habis diawal bulan kemaren sudah didistribusikan semua ,bahkan menginggat kemarau semakain meluas pemerintah Kecamatan berupaya mencari solusi untuk menangulanginya ,Terimakasih juga untuk "Paguyuban Bidan Panti Rapih" yang saat ini sudah membantu meringanan beban warga Mengger khususnya.


"Kita berupaya mencari donatur-donatur mulai dari teman-teman sekolah dan lain sebagainya untuk mau membantu warga yang krisis Air Bersih ,seperti saat ini. " terang Yulihadi.

Susi Bidan Panti Rapih menuturkan tentang keprihatina tentang krisis Air Bersih khususnya di Gunungkidul sendiri dan berkat kesepakatan bersama "Paguyuban Bidan Panti Rapih" mendonasikan bantuan berupa Air Bersih ,dan semoga untuk para dermawan yang mau berbagi untuk membantu krisis air semakin banyak menginggat kemarau semakin meluas.

"Saya merasa terharu  melihat langsung lokasi-lokasi kekeringan ,dan saya ikut prihatin semoga hujan segera datang sehingga beban warga-warga yang terkena dampak kekeringan bisa sedikit lega ,"kata dia"

Semoga kemarau segera usai dan musih hujan segera datang serta kedepanya dimusim kemarau tahun depan tidak akan separah tahun ini ,semoga bisa berkurang lokasi-lokasi kekeringan syukur-syukur Gunungkidul bisa terbebas dari kekeringan"pungkasnya. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here