Cuaca Exstrim Membawa Berkah Penjual Es Amoore Pak Yanto - Warta Handayani

Cuaca Exstrim Membawa Berkah Penjual Es Amoore Pak Yanto

Share This
WONOSARI,(WH) - Senin siang (28/10/2019) Terik panas suhu yang dirasakan warga hampir menyeluruh di Gunungkidul yang berdampak kegelisahan warga ,akan tetapi tidak dengan Pak Yanto Penjual Es Campur di depan lapangan Gari Dusun Gari, Desa Gari ,Kecamatan Wonosari ,yang meraup rupiah karena Es Campurnya yang diserbu warga ataupun para wisatawan yang hendak berwisata ke Goa Pindul.

Dijumpai dilapaknya Yanto yang sedang melayani pembeli menuturkan kepada Warta Handayani ,omsetnya bertambah 2 kali lipat dengan hari-hari biasa karena cenderung orang-orang mencari yang dingin-dingin.

"Saya pun merasa kualahan, karena saking banyaknya yang memesan ,saya merasa bersyukur dibalik cuaca yang exstrim ini berdampak posisif bagi usaha saya."terang Yanto.


"Buka jam 10:00 wib yang dihari-hari sebelumnya cuaca tidak exstrim seperti ini biasanya tutup jam 16:00 wib, tapi sekarang dalam waktu 2-3 jam dagangan sudah habis belum kalau pas hari libur." imbuhnya.

Cita rasa yang khas dari aroma buah-buahan yang mengoda menjadi serbuan para warga para pelangan yang nilai rasanya tidak berubah,karena ada rasa yang khas ,dan cocok sekali dinikmati di cuaca seperti saat ini. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here