ICG Berbagi Air Bersih di Pacarejo, Semanu - Warta Handayani

ICG Berbagi Air Bersih di Pacarejo, Semanu

Share This

SEMANU, (WH)-  Minggu, (08/09/2019) Komunitas yang satu ini tak ketinggalan untuk berbagi ICG (Info Cegatan Gunungkidul) bakti sosial Air Bersih di beberapa titik salah satunya di Dusun Piyuyon, Pacarejo, Semanu yang sampai saat ini masih dilanda kekeringan karena pasokan air yang semakin menipis bahkan dibeberapa titik sumur-sumur sudah kering.

Sesepuh ICG,  Frans sandi menceritakan bahwa Kegiatan kali ini sangat berkesan, dalam perjalanan membagikan air bersih terselip duka yang mendalam karena saking banyaknya warga yang keurangan air dan minim nya bantuan-bantuan yang kurang merata,mungkin saking parahnya kekeirngan dan banyaknya lokasi di Gunungkidul sendiri yang dilanda kekeingan.

Frans Sandi bersama semua anggota komunitas ICG dan simpatisan mengajak untuk berlomba-lomba mengumpulkan donasi dari berbagai kalangan yang mau menyiihkan sedikit rezkinya untuk yang membutuhkan.

"ICG sendiri siap mendistribusikan bagi siapa saja yang mau menitipkan donasi ke kami atau pun pengawalan droping air bersih ke lokasi-lokasi yang masih dilanda kekeringan,"imbuh Frans. Minggu (8/9/2019).

"Semoga kedepanya Gunungkidul akan terbebas dari kekeringan yang sampai hari ini masih menjadi mokok disetiap tahunya dititik-titik daerah tertentu dan semoga pemrintah pun bisa segera bisa menemukan jalan untuk mengatasi problema di gunungkidul yaitu kekeringan, paling tidak mengurangi."pungkasnya. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here